Sokuja

Sokuja, Tempat Download dan Nonton Anime Jepang

Nonton Anime di Sokuja – Mana nih para penggemar Anime? Film kartun khas Jepang yang beken di dunia. Gimana nggak beken, selain gambarnya bagus, cerita anime itu luar biasa. Nggak melulu soal cinta-cintaan. Ada yang bahas politik, perubahan iklim, kesehatan, bahkan dunia gelap mafia.

Kabar baik buat para penggemar anime. Kamu bisa loh menonton anime-anime Jepang secara gratis di situs Sokuja. Situs khusus untuk donwload atau nonton anime dengan subtitle Indonesia.

Sebelum Download, yuk kenal lebih dekat dengan Sokuja dulu.

Sokuja, Tempat Nonton Anime Indo Subtitle

Sebelumnya sudah saya singgung. Sokuja merupakan situs atau web untuk download dan menonton berbagai anime secara gratis. Di Sokuja, semua anime tersedia dengan subtitle Indonesia.

Ada beberapa kelebihan dari Sokuja yang bakalan menguntungkan banget. Pertama, tampilan situsnya simpel dan rapi. Sehingga memudahkan pengunjung karena navigasinya sangat jelas.

Kedua, isinya sangat lengkap. Semua jenis genre anime ada semua. Selain berdasarkan genre. Kamu bisa mencari anime berdasarkan seasons, tipe, studio, dan status.

Ketiga, Banyak anime-anime terbaru alias anime yang lagi on going. Keempat, kamu bisa memilih format video sesuai kebutuhan. Mulai dari MP4 sampai HD. Lengkap sekali bukan?

3 Anime Jepang Ongoing

Produksi anime ini cukup gencar. Tak kalah gencar sama produksi sinetron maupin K-Drama. Nah, kalau mengintip di situs Sokuja. Ada beberapa anime ongoing yang bisa kamu nikmati. Berikut 3 di antaranya.

#1 Fuuto Tantei

Fuuto Tantei bercerita tentang dua detektif di Kota Futo. Namanya Shitaro dan Philios. Keduanya mendapatkan misi aneh. Seorang tiba-tiba perempuan bernama Tokime menemui Shitaro. Perempuan tersebut mengaku sebagai seorang penyihir.

Sebelumnya, di Kota Futo juga telah terjadi pembunuhan. Lokasi tepatnya berada di sebuah jalan buntu.

Detektif Shitaro dan Philios pun memulai penyelidikan di tengah-tengah kondisi Kota Futo yang makin mencekam. Juga semakin aneh.
Akan kah detektif Shitaro dan Philos berhasil? Langsung saja saksikan di situs Sokuja, ya!

#2 Hataraku Maou Season 2

Hataraku Maou Season 2 mulai tayang pada musim panas (summer). Yakni pada bulan Juli 2022. Anime ini berkisah tentang seorang raja iblis. Nama raja iblis tersebut adalah Sadou Maou.

Sadou Maou ingin menguasai dunia Ente Isla. Namun ia harus berhadapan dengan Hero Emilia. Namun keduanya justru masuk ke Kota Tokyo masa kini. Dan di Tokyo pun mereka terpaksa bekerjasama demi bertahan hidup. Sebuah kisah yang menarik bukan?

#3 Made in Abyss: Retsujitsu

Abyss merupakan sebuah tempat misterius yang menarik perhatian banyak orang untuk melakukan sebuah petualangan. Termasuk Riko, Reg, dan Nanachi. Ketiganya tak bisa keluar dari Abyss kecuali melalui lantai dasar Abyss. Dan ternyata, bukan hanya mereka bertiga yang pernah menerobos Abyss.

Kira-kira apa yang menimpa semua penjelajah Abyss? Apakah pula yang akan terjadi pada Riko, Reh, dan Nanachi? Inilah letak keseruan dari anime yang satu ini. Cocok untuk para pecinta anime sekaligus cerita fantasi.

Kesimpulan

Anime Jepang memang punya magnet tersendiri. Di tengah gencarnya K-drama dan Webtoon. Anime Jepang tetap punya penggemar khusus yang setia. Tentu ini terjadi bukan tanpa alasan. Dari segi gambar dan cerita, anime Jepang memang menarik dan punya ciri khas.

Nah, buat kamu yang lagi cari tempat untuk download ataupun menonton berbagai anime Jepang dengan subtitle Indonesia. Langsung saja menuju situ Sokuja.com, ya. Di sana punya koleksi anime Jepang yang sangat lengkap dengan berbagai genre.

Spread the love

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.