Luluk Sobari

About Me

Luluk Sobari, Seorang Lifestyle Blogger

Hai teman-teman! Selamat datang di blog Luluksobari.com dan terima kasih karena sudah mau berkunjung.

Sedikit cerita, blog ini saya buat di Desember, 2021. Niat awalnya hanya untuk berlatih menulis saja. Seiring berjalannya waktu, tujuan tersebut akhirnya berkembang. Kini, saya ingin blog ini menjadi teman baik saya sampai saya tua nanti.

Karena itu, menjelang tahun 2023, saya memutuskan untuk merestrukturisasi kembali konten dalam blog ini. Agar lebih sesuai dengan apa yang akan saya lakukan secara jangka panjang. Apa itu?

Pertama, demi menjaga kesehatan tubuh,saya akan berlatih menerapkan pola makan yang lebih sehat. Caranya dengan membatasi konsumsi makanan manis, berminyak, dan yang berbahan tepung-tepungan.

Kedua, sebagai lulusan sarjana pertanian dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM), saya juga masih menyimpan satu mimpi. Yakni membagikan tips berkebun di rumah melalui konten tulisan dan video.

Selain itu, saya juga berencana akan mencoba peruntungan di bidang affiliate. Mohon maklum jika nanti teman-teman akan menemui link rujukan ke marketplace hijau atau orange dalam beberapa tulisan saya.

Kategori Blog Luluksobari.com

Sesuai dengan tujuan baru saya, maka selanjutnya blog ini akan memiliki 3 kategori utama. Apa saja?

1. Healthy Food

Kategori Healthy Food akan berisi tulisan yang membahas tentang produk, kuliner, maupun resep makanan sehat rumahan. Klik link berikut untuk membacanya ➡️ Healthy Food.

2. Berkebun

Kategori Berkebun akan berisi tulisan tentang tips berkebun di rumah dan fun facts tentang dunia tanaman. Kamu bisa membacanya di sini ➡️ Berkebun di Rumah.

3. Lifestyle

Langsung berubah menjadi blog dengan niche yang spesifik, tentu tak bisa saya lakukan sekaligus. Karena itu, saya masih memberi ruang untuk tulisan yang topiknya di luar makanan sehat dan berkebun. Silahkan kunjungi ➡️ kategori lifestyle untuk membacanya.

Blog Ini Menerima Berbagai Bentuk Kerjasama

Meski mulai membahas topik khusus. Blog Luluksobari.com tetap membuka kerjasama dengan semua pihak. Baik untuk review produk dan jasa, content placement, dan guest post gratis.

Untuk review produk atau jasa, sebisa mungkin nanti akan saya bahas dari sudut pandang kesehatan. Jika tidak bisa, maka akan saya bahas sesuai dengan ketentuan dari pihak yang mengajukan kerjasama.

Khusus guest post syaratnya adalah harus blog personal, tulisan minimal 500 kata, 100% unik (tidak plagiat), topik tidak jauh-jauh dari kategori blog ini, dan tak perlu menyertakan gambar karena nanti saya yang akan menyediakan gambar.

Sebagai bahan pertimbangan untuk menjalin kerjasama. Berikut saya sertakan prestasi di bidang kepenulisan, satistik blog, serta daftar kerjasama saya sebelumnya.

1. Prestasi

Selama menjadi bloger, ada beberapa prestasi yang sudah saya dapatkan, yakni:

2. Statistik Blog

Perkembangan terbaru saat ini, blog Luluksobari.com memiliki authoritiy sebagai berikut:

Domain Authoritiy: 31

Page Authority: 24

Domain Rating: 6

3. Daftar Kerjasama

Silahkan kirim email ke luluksobari89@gmail.com atau bisa menghubungi via sosial media di IG @luluksobari untuk pengajuan kerjasama.

Sebelumnya, silahkan melihat-lihat kerjasama blog Luluksobari.com dengan beberapa pihak berikut!

My Youtube Chanel

Teman-Teman juga bisa mengunjungi youtube channel saya. Boleh di-subscribe dulu meski videonya baru satu, hehehe.

Ke depan, yotube chanel ini akan fokus membuat konten resep makanan sehat. Supaya tetap ada keterikatan dengan blog dan apa yang akan saya jalani secara jangka panjang.

Hatur nuhun, mator sakalangkong, jangan lupa untuk berkunjung kembali, ya! Biar gak ketinggalan kalau ada tulisan baru. Terima kasih. 🤗

Artikel ini cocok untuk teman atau saudaramu? Yuk, bagikan!